Senin, 08 Februari 2010



Dengan hanya mencoba tersenyum akan apa yang ada, saya hanya mencoba menuangkan kata dalam adonan rasa menjadi lambang pikiran. Rangkaian kata yang lucu tapi penuh arti walupun tidak akan ditemukan gambaran sastrawan karena aku bukan, aku hanya aku.


Mengejar Bayang
Berlari menyusur tepi bumi
Mencari diri yang hancur
Membangun bayangan lama
Dalam senyum tipis menipu
Dilabuhkan hati dan tawa
Pada mereka yang tidak bersalah
(Untukmu)

aKu
Mencoba membangun senyum hati
Tiada rasa lagi yang tersisa
Hancur dalam aku yang membara
Aku kamu dan saya
Aku yang berlari maju melangkah lebih depan
Menyisakan jejak perih
Perih akan apa yang kamu buat
Perih dari perbuatanku
Kita hancur dalam tawa aku
Dan semua orang yang tersenyum
Melihat aku menang dalam diri kita
(Menghitung salah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar